Hostinger, Web Hosting Terbaik Pilihan Tepat Dengan Layanan Memuaskan - Sukadi.net

January 30, 2018

Hostinger, Web Hosting Terbaik Pilihan Tepat Dengan Layanan Memuaskan

Memiliki blog adalah hal yang teramat mudah untuk sekarang ini. Selain karena akses internet yang semakin mudah didapatkan, ketersediaan layanan blog gratis juga memudahkan seseorang untuk sekedar membuat sebuah blog.

Blog gratisan semisal blogspot atau WordPress memang memberi akses penuh kepada penggunanya untuk membuat dan mengelola blog, dalam jumlah banyak sekalipun. Cara membuat blog gratis pun juga tidak terlalu ribet.

Tapi, tetap saja ada keterbatasan dan poin minus dari sebuah blog gratisan. Oleh karena itu, bagi yang serius ingin mengelola blog atau bahkan menjadikan blog sebagai tempat mencari tambahan penghasilan, sangat disarankan untuk menggunakan blog berbayar sebagai pilihan. Memang secara fungsi sama saja, tapi ada banyak nilai lebih dari penggunaan blog berbayar.

Blog berbayar akan terkesan lebih profesional dibanding dengan yang gratisan. Akses pengelolaan juga lebih bebas tanpa takut melanggar kebijakan sebagaimana terjadi pada blog gratis. Bukan hanya blog, bagi yang memiliki web e-commerce tentu menginginkan stabilitas dan keamanan website tersebut. 
Ada beberapa orang yang merasa takut akan besaran biaya yang harus mereka keluarkan untuk mendapatkan blog berbayar. Padahal, tidak sepenuhnya hal tersebut benar. Ada banyak penyedia jasa layanan domain dan web hosting murah, salah satunya adalah Hostinger. Ya, Hostinger menawarkan web hosting murah berkualitas terbaik dengan fitur premium. Biasanya orang berfikir ulang saat harus menyewa hosting, apalagi bagi mereka yang punya budget minim, karena memang pada beberapa penyedia layanan hosting harga yang ditawarkan memang cukup mahal.

Oleh karenanya, memilih Hostinger bisa menjadi solusi bagi yang ingin meminimalisir pengeluaran tapi bisa mendapatkan hosting murah yang tidak murahan. Hostinger sendiri didirikan pada tahun 2004 di Kaunas, Lithuaniasebagai perusahaan dengan sumber dana pribadi.

Alasan Kenapa Harus Memilih Hostinger 


Menentukan pilihan barangkali harus disertai dengan alasan, sama halnya dengan memilih hosting. Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa harus memilih Hostinger, diataranya:

Web Hosting Terbaik 

Hostinger sekarang ini sudah disukai lebih dari 29 juta klien, banyaknya jumlah klien tentu bisa menjadi gambaran bahwa Hostinger merupakan hosting terbaik, sehingga klien loyal dan jumlah klien terus bertambah. Hostinger adalah web hosting murah dengan kualitas premium, pelopor web hosting murah dengan kualitas dan biaya yang seimbang. Perlu diketahui juga bahwa layanan hosting gratis bagi pemula yang ditawarkan Hostinger Indonesia merupakan platform gratis pertama berbasis cloud dan menjadi populer di seluruh dunia selama lebih dari 10 tahun.

Fitur Web Hosting Unlimited

Ingin memiliki web hosting unlimited? Bisa. Layanan web hosting Premium dan Bisnis menawarkan SSD disk space & bandwidth unlimited. Dengan web hosting Indonesia ini, Anda bisa membuat website, database MySQL, akun Email, & user FTP.

Pelopor Web Hosting Murah

Setiap orang tentu berharap mendapatkan web hosting murah tapi tidak murahan, hal yang wajar. Tidak perlu risau, karena hal tersebut bisa didapat dengan menggunakan layanan web hosting dari Hostinger, karena Hostinger merupakan pelopor web hosting murah. Tidak seperti beberapa penyedia layanan web hosting lain yang mengubah harga renewal domain hingga 500% setelah tahun pertama pemakaian, Hostinger menawarkan harga terbaik untuk web hosting & perpanjangan domain yang disertai program jaminan bagi para pelanggan setianya.

SSL & Domain Gratis

Hostinger merupakan anggota tersertifikasi ICANN, menyediakan domain gratis. Dengan membeli web hosting Premium & Bisnis Anda bisa mendapatkan domain gratis. Setiap pengguna website tentu menginginkan keamanan dan peringkat SEO bagi web mereka, oleh karenanya membeli web hosting Bisnis adalah salah satu solusi. Dengan membeli web hosting Bisnis akan dilengkapi sertifikat SSL gratis sehingga bisa membuat Anda merasa nyaman dalam mengelola website e-commerce maupun data pengunjung.

Gratis Website Builder

Anda bisa mendapatkan Webside Builder gratis dengan memilih layanan hosting mana pun. Tak harus pintar untuk membuat website, cukup gunakan drag & drop interface dari website builder gratis dari Hostinger. Ratusan template tersedia gratis, tinggal cari dan pilih sesuka hati. Website builder juga memungkinkan Anda untuk membuat website yang menarik, ramah SEO serta mudah dipergunakan.

WordPress Hosting Murah

Bagi pengguna WordPress, menggunakan Hostinger adalah pilihan yang tepat. Kenapa demikian? Karena server sudah dioptimasi untuk WordPress Cache, sehingga mampu menghadirkan WordPress hosting tercepat. Dengan full SSD storage, WP bisa dijalankan hingga 50% lebih cepat. Dengan harga terjangkau tentunya.

Demikian tadi beberapa alasan kenapa Hostinger layak untuk dijadikan pilihan. Selain apa yang sudah saya sebutkan diatas, masih banyak nilai plus lain yang tentunya bisa memberikan banyak keuntungan.

Layanan Web Hosting di Hostinger


Tenang saja, apapun kondisi keuangan Anda, pilihan paket hosting di Hostinger bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan. Beberapa paket di Hostinger diataranya:

Web Hosting Single

Seperti nama paketnya, hosting ini disarankan bagi Anda yang mengelola satu website sederhana. Untuk spesifikasi: 1 Website, Disk Space 10 GB, Bandwidth 100 GB, 1 Database MySQL, 1 User FTP, 1 Akun Email, Website Builder, dengan Kecanggihan Control Panel.

Web Hosting Premium

Bagi yang memiliki website yang sedang berkembang, paket hosting ini sangat cocok, hosting ini nyaris unlimited dengan fitur Jumlah Website Tak Terbatas, SSD Disk Space Unlimited, Bandwidth Unlimited, Database MySQL Unlimited, User FTP Unlimited, Akun Email Tak Terbatas, Mudahnya Website Builder, Kecanggihan Control Panel, 3X Optimasi Kecepatan WordPress, Gratis Nama Domain (bila durasi pembayaran tahunan), Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan dan menaikkan peringkat SEO.

Web Hosting Bisnis

Hosting terbaik unlimited untuk website dan bisnis yang sudah stabil. Fitur dari paket ini diantaranya Jumlah Website Tak Terbatas, SSD Disk Space Unlimited, Bandwidth Unlimited, Database MySQL Unlimited, User FTP Unlimited, Akun Email Tak Terbatas, Mudahnya Website Builder, Kecanggihan Control Panel, Gratis Nama Domain apabila durasi pembayaran tahunan, 5X Optimasi Kecepatan WordPress, Backup Harian, Bantuan Live Chat Professional, 2X Mengolah Daya & Memori, Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan dan menaikkan peringkat SEO.

Untuk fitur web hosting selengkapnya untuk masing-masing paket hosting bisa Anda lihat langsung di hostinger.co.id

Bila Anda ingin mencoba terlebih dahulu, bisa, ada program yang 100% bebas resiko dan memberikan perlindungan bagi pelanggan. Anda bisa mencoba selama 30 hari, bila Anda merasa kurang puas bisa menghubungi Hostinger untuk proses pengembalian uang yang sudah Anda bayarkan.

Nah, dengan apa yang sedikit diulas diatas semoga bisa memberi gambaran bagi Anda yang saat ini sedang mencari layanan web hosting murah dan berkualitas. Ada banyak penyedia layanan web hosting, kalau tidak selektif dalam memilih bisa membuat Anda menjadi kecewa. Hostinger merupakan pilihan yang tepat dengan beberapa layanan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. udah saya coba dan ternyata memuaskan, cuman masalah harga untuk VPS agak mahal dari hosting lainnya

    ReplyDelete