Mengulas Tentang Spesifikasi dan Harga TV LED LG 24MT48AF - Sukadi.net

April 16, 2018

Mengulas Tentang Spesifikasi dan Harga TV LED LG 24MT48AF

Setelah beraktivitas seharian dengan segudang pekerjaan, tubuh dan pikiran pasti akan lelah. Untuk menghilangkan suntuk terkadang banyak orang yang mencari hiburan dengan jalan-jalan, nonton bioskop atau hanya sekedar menonton TV di rumah. Untuk menonton TV di rumah pasti akan sangat nyaman jika dilakukan bersama dengan keluarga. TV dengan layar yang lebar dan gambar yang jernih tentu akan lebih memberikan kepuasan mata untuk menikmati setiap tampilan gambar yang dihasilkan. Banyak jenis TV mulai dari tabung hingga LED. Salah satu brand ternama yang cukup layak diperhitungkan adalah LG. Di berbagai toko elektronik maupun situs belanja online banyak produk LG yang bertebaran mulai dari smartphone, TV LED, kulkas, dan masih banyak lagi. Untuk TV LED banyak sekali ditawarkan berbagai jenis dan harga TV LED LG yang bervariasi.

LG sangat melekat di benak semua masyarakat Indonesia sebagai brand dengan produk TV yang bagus dan berkualitas. Untuk memenuhi kebutuhan penikmat hiburan televisi, LG banyak memunculkan berbagai produk yang beragam. Salah satu produk TV LED dari LG yang sangat laris di pasaran saat ini adalah LG 24MT48AF. Televisi yang memiliki ukuran layar 24 inchi ini dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi yang mampu memanjakan penggunanya. Kualitas gambar yang dihasilkan sangat tajam dan disempurnakan dengan audio yang mengusung Stereo Speaker 5Wx2. 
Harga TV LED LG
TV LED LG
Televisi yang satu ini juga bisa digunakan untuk aktivitas bermain game tanpa harus membeli console game tambahan karena sudah dilengkapi dengan bermacam-macam game seru di dalamnya. Sebelum membelinya, tentu Anda perlu tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan harganya terlebih dahulu. Berikut ini ulasannya.

Spesifikasi dan harga TV LED LG 24MT48AF


TV LED LG yang satu ini memiliki spesifikasi dan harga sebagai berikut:

1. Desain minimalis dan elegan

Televisi LED LG yang satu ini memiliki ukuran dengan panjang 51 cm, lebar 16 cm serta tinggi 37 cm. Dengan ukuran bodinya yang ramping TV LED LG ini bisa Anda letakkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan. Ketepatan televisinya hanya 16 cm sehingga tidak akan banyak memakan banyak tempat. Untuk bezelnya memiliki ukuran yang tipis sehingga memberikan kesan minimalis dan layar terlihat lebih lebar. Desainnya yang simple dan elegan dibalut dengan warna hitam metaliknya sehingga nyaman untuk berlama-lama di depannya.

2. Stereo speaker 5Wx2

Dilengkapi dengan fitur speaker stereo 2 buah dengan masing-masing output sebesar 5W sehingga menghasilkan suara yang jernih dan nyaman untuk pendengaran.

3. DivX HD

Resolusi yang dihasilkan sebesar 1366x768 sehingga sering disebut sebagai resolusi HD. Kualitas gambar yang dihasilkan akan sangat tajam dengan detail yang menawan. Teknologi DivX mampu memproses gambar dengan baik sehingga gambar yang ditampilkan akan sangat maksimal.

4. Smart energy saving

Jika Anda ingin menghemat tagihan listrik, TV LED LG yang satu ini bisa menjadi solusinya. Dilengkapi dengan teknologi smart energy saving yang berguna untuk mengatur jumlah konsumsi daya sehingga kebutuhan daya atau listrik sangatlah kecil.

5. USB auto play

Dengan dilengkapi port USB akan memudahkan Anda memutar berbagai tayangan multimedia melalui perangkat USB seperti harddisk eksternal maupun flashdisk. Fitur autoplay-nya akan memainkan file multimedia secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu kerepotan memencet-mencet pada bagian menu.

6. HDMI port

Dengan fitur HDMI bisa membantu Anda jika sewaktu-waktu membutuhkannya sebagai monitor komputer. Sehingga bisa dikatakan televisi ini memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai komputer untuk bermain komputer dan sebagai televisi jika Anda ingin menggunakannya untuk menonton televisi. Kelebihan ini tentunya sangat patut dipertimbangkan dengan harga TV LED LG untuk seri ini yang hanya dibanderol dengan harga satu jutaan saja.

Bagikan artikel ini

2 comments