Pertimbangan Memilih Genset Dan Pilihan Tempat Jual Genset Murah - Sukadi.net

May 9, 2018

Pertimbangan Memilih Genset Dan Pilihan Tempat Jual Genset Murah

Generator set atau biasa disebut dengan genset barangkali bukanlah barang asing bagi kita, karena memang saat ini sudah dengan mudah kita bisa menjumpainya. Dahulu ketika listrik belum masuk ke desa saya, setiap ada orang yang punya hajat pasti menyewa genset agar penerangan bisa maksimal, dan juga untuk sound system. Dalam perkembangannya, setelah listrik masuk, penggunaan genset lebih kepada langkah antisipatif bilamana sampai terjadi pemadaman listrik.

Kini, genset bukan lagi kebutuhan kondisional, karena penggunaan genset tak lagi sebatas untuk keperluan pesta atau hajatan, tapi juga untuk keperluan pribadi. Sudah banyak rumah tangga yang memiliki genset, belum lagi industri skala kecil maupun besar yang tidak ingin terlalu banyak merugi akibat pemadaman listrik.

Selain faktor kebutuhan, faktor harga genset yang semakin terjangkau juga membuat orang tak segan untuk mengeluarkan uang demi mendapatkan kenyamanan saat terjadi pemadaman listrik. Apakah benar harga genset semakin terjangkau? Bila demikian pertanyaannya, Anda bisa coba kunjungi salah satu tempat jual genset murah ABC Power di alamat www.abcpowergenset.com. 
Dengan mengunjungi tempat jual genset murah tersebut Anda bisa mendapatkan banyak informasi terkait harga genset beserta spesifikasinya. Anda bisa mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan tapi juga dapat menghemat anggaran. Bayangkan saja bila dengan budget terbatas bisa mendapatkan genset berkualitas, tentu hal ini akan sangat menguntungkan.

Dari apa yang saya baca di website ABC Power, beberapa hal yang dapat dijadikan alasan kenapa ABC Power Genset layak menjadi pilihan, yaitu:
  1. Produk asli, bermutu dan terjamin. Dengan dukungan oleh principal seperti MTU, Foton, Perkins, Cummins, Doosan, Deutz, Mitsubishi, Yanmar, Stamford dan beberapa principal resmi lainnya membuat keaslian dan kualitas dari ABC Power Genset tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, garansi yang diberikan juga luar biasa. Dari apa yang tertulis di website ABC Power, garansi 150% money back, artinya bahwa bila produk dari ABC Power tidak asli dan baru, maka uang akan dikembalikan sebesar 150%.
  2. Mengutamakan harga purna jual genset.  Hal yang wajar saat orang hendak membeli genset maka salah satu yang dipertimbangkan adalah harga jual kembali. Bila hal tersebut juga menjadi pertimbangan Anda, maka tidak keliru bila memilih ABC Power. Kenapa demikian? Karena komitmen dari ABC Power salah satunya adalah pelayanan purna jual genset. Ketersediaan spare part lengkap dengan tenaga ahli yang sudah bersertifikasi. Selain itu, hal lain yang mungkin menjadi keuntungan bagi pembeli adalah dengan diberikannya perlindungan terbaik dan mungkin yang terpanjang di Indonesia, yaitu dengan diberikannya garansi produk 2 tahun atau 2000 jam. 
  3. Teruji dan terpercaya. Dengan pengalaman dalam bidang permesianan selama 40 tahun, group ini tentu sudah teruji, sertifikat ISO 9001:2015 untuk ABC Power menjadi bukti. ABC Power dipercaya oleh berbagai perusahaan atau industri, baik itu pertambangan, telekomunikasi, migas, perbankan, konstruksi, peternakan, dan masih banyak lainnya. 
  4. Konsultasi dan Edukasi gratis. Dengan kebutuhan yang berbeda-beda dari setiap customer, maka akan berbeda pula permasalahan yang mereka hadapi. Oleh karena itulah di ABC Power memberikan komitmen untuk solusi dari setiap permasalahan. Bila ingin bertanya mengenai spesifikasi, instalasi maupun rekomendasi harga yang sesuai dengan kebutuhan, tinggal menghubungi product spesialis dari ABC Power.
  5. Ready Stock dan value terbaik. Biasanya hal yang membuat malas adalah menunggu, misalnya ada barang yang sesuai keinginan tapi saat itu barang sedang kosong, biasanya pembeli harus menunggu terlebih dahulu sampai barang tersedia. Namun tidak demikian di ABC Power, karena unit ABC Power ready stock, siap dikirimkan saat bertransaksi.
Nah, dengan apa yang sudah saya uraikan diatas, kiranya sudah bisa Anda gambarkan kalau ABC Power bisa diandalkan. Misalnya saat ini Anda sedang membutuhkan genset, coba saja buktikan di ABC Power, disana jual genset murah dengan kualitas terbaik.

Sudah barang tentu dalam perkembangan kedepan genset akan semakin memasyarakat, akan semakin banyak orang yang akan memiliki genset sebagai cadangan sumber listrik. Di desa tempat saya tinggal sekarang juga sering mati lampu, sehingga sudah ada satu dua keluarga yang memiliki genset untuk langkah antisipatif bila terjadi pemadaman listrik. Soalnya kalau sudah mati lampu kadang memakan waktu lama, belum lagi gangguan yang sering terjadi mengakibatkan pemadaman.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. sepertinya produk ini cocok buat tempat saya yang sering mati lampu

    ReplyDelete