4 Cara Praktis dan Mudah Membeli Pulsa Secara Online - Sukadi.net

July 20, 2018

4 Cara Praktis dan Mudah Membeli Pulsa Secara Online

Mobile pulsa adalah tempat terbaik bagi Anda yang selama ini seringkali kebingungan untuk bisa membeli pulsa secara cepat. Apalagi kebutuhan akan pulsa memang sesuatu yang mutlak dan membuat pembelian pulsa secara online menjadi pilihan. 
Ilustrasi. Photoright: William Iven / www.pixabay.com 
Namun bagi Anda yang masih bingung bagaimana caranya, berikut ada 4 cara praktis dan mudah dalam membeli pulsa online.

1. Pembelian Melalui ATM
Cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan ATM untuk bisa membeli pulsa. Bisa dibilang, cara ini menjadi favorit banyak orang untuk bisa mendapatkan pulsa dengan cepat. Soalnya dengan pembelian melalui ATM Anda hanya tinggal memasukan nomor handphone dan nominal pulsa yang diinginkan. Setelah itu, pulsa akan segera masuk ke telepon.

2. Pembelian Melalui M-Banking
Melalui M-Banking juga bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin membeli pulsa secara online. Hal pertama adalah pastikan bahwa Anda sudah memiliki akun M-Banking dan juga pastikan M-Banking sudah terhubung dengan nomor Anda. Barulah setelah kedua hal tersebut terpenuhi maka Anda bisa membeli pulsa secara online dan juga tidak terlalu merepotkan.

3. Pembelian Melalui Internet Banking
Dengan kecanggihan internet maka banyak hal yang bisa dilakukan dengan hal tersebut. Tidak terkecuali untuk bisa membeli pulsa online. Cara ini seringkali disebut juga dengan internet banking dan bisa ditemukan dengan mudah di Mobile Pulsa. Anda hanya tinggal memasukan nomor handphone dan melakukan verifikasi pembayaran untuk bisa mendapatkannya.

4. Pembelian Melalui Minimarket
Anda sedang membutuhkan pulsa tapi tidak kunjung menemukan outlet penjual pulsa? Tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengunjungi minimarket untuk membeli pulsa. Soalnya kasir di minimarket memiliki jaringan khusus yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan pulsa online. Anda hanya tinggal memberikan nomor handphone dan pulsa akan segera diterima.

Jadi bagi Anda yang sedang membutuhkan pulsa maka bisa membelinya melalui Mobile Pulsa. Tidak akan ada lagi ceritanya kesulitan hingga tidak bisa menemukan pihak yang menjual pulsa. Soalnya dengan memilih cara ini maka Anda bisa membeli pulsa berbagai operator dengan cepat sekaligus terpercaya. 

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. Nek aku biasa tuku nang Markeplace kang
    Sing warnane ijo merah kae
    Wingi kae lumayan, intuk diskon 50% wkwkwkk

    ReplyDelete