5 Kata Kata Romantis Menyentuh Hati Untuk Pacar - Sukadi.net

March 2, 2019

5 Kata Kata Romantis Menyentuh Hati Untuk Pacar

Setiap orang pastinya akan merasa lebih bahagia pada saat kekasihnya memberikan kata kata romantis. Kamu juga bisa memberikan kata kata romantis buat pacar supaya tetap terjaganya keharmonisan diantara kalian berdua. Dengan memberikan kata kata romantis maka ini bisa digunakan untuk menunjukkan rasa sayangmu terhadap sang kekasih. Karena bagaimanapun didalam setiap hubungan kamu tentunya ingin agar hubungan bersama kekasih bisa tetap langgeng. Pada saat kamu sedang jatuh cinta maka kemungkinannya kamu bisa menjadi penyair dadakan. Kamu akan mampu menuliskan kata kata cinta yang indah untuk seseorang yang kamu cintai. Jika kamu kehabisan kata kata untuk sang pacar, maka kami akan memberikan inspirasi kata kata romantis yang menyentuh hati untuk sang pacar.
Image by nietjuh on Pixabay
Berikut 5kata kata romantis yang menyentuh hati untuk sang pacar diantaranya yaitu :

1. Sering Dicium

“Kamu harus dicium dan seringkali oleh seseorang yang tahu bagaimana caranya”.Pada saat kamu mencintai seseorang maka pastinya kamu ingin selalu menunjukkan seberapa besar rasa cintamu untuknya.Salah satu caranya adalah dengan selalu memberikan kecupan penuh sayang sesering mungkin.Jika kamu ingin menunjukkan rasa sayang maka bisa dengan mengungkapkan kata kata sayang tersebut. Tunjukkan jika kamu tahu cara bagaimana menyayanginya dengan sepenuh hati.

2. Dukungan Alam Semesta

“Rasanya seperti seisi alam semesta ada untuk menyatukan kita berdua”.Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan sebauh frasa “Kalau jodoh nggak akan kemana”. Tetapi rasanya akan biasa saja jika kamu mengungkapkan frasa tersebut. Jika kamu ingin mencari ungkapan lain yang tidak biasa untuk menunjukkan jika kamu dan dia berjodo maka kamu bisa menggunakan kata kata cinta diatas. Dengan mengirimkan kata kata ini dijamin pacarmu akan tersenyum simpul.

3. Yang Pertama Dan Terakhir

“Kamu adalah orang pertama yang pernah aku cium, dan aku mau kamu menjadi yang terakhir”.Adanya beberapa orang yang ingin menjadi yang pertama bagi kekasihnya didalam hal apapun.Sedangkan beberapa orang yang lainnya ingin menjadi yang terakhir. Dengan mengirimkan kata kata diatas, kamu bisa menunjukkan kepada sang kekasih jika kamu ingin menjadi yang pertama dan terakhir untuk sang kekasih. Kata kata ini merupakan sebuah ungkapan yang romantis dan akan membuat sang kekasih berdebar debar.

4. Lebih Dari Siapapun

“Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari siapapun yang bisa mencintai orang lain”. Mengungkapkan secara langsung kepada sang kekasih tentang perasaan cintamu adalah salah satu cara terbaik. Karena dengan begitu nantinya sang kekasih akan mengetahui apa yang kamu rasakan kepadanya. Kata kata diatas bisa kamu gunakan sebagai ungkapan rasa cintamu untuk si dia. Tunjukkan pada dirinya jika kamu mencintainya jauh lebih dari siapapun yang pernah merasakan jatuh cinta.

5. Terbebas Dari Beban Dan Sakitnya Hidup

“Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan.Kata itu adalah cinta”.Terkadang kamu merasa hidupmu terbebani oleh beberapa hal baik itu yang berhubungan dengan masalah studi, pekerjaan, ataupun didalam kehidupan sehari hari. Tak jarang untuk bisa terbebas dari segala beban tersebut kamu bersama sang kekasih akan mencari jalan keluarnya.

Jika kamu merasa saat ini pacarmu sedang berada didalam situasi yang membebaninya, maka kamu bisa mengirimkan kata kata diatas. Dengan mengirimkan kata kata tersebut diharapkan sang pacar akan bersemangat kembali dan kembali mencerahkan hatinya.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. yang pertama dan terakhir kata kata the best sih

    ReplyDelete