Semua 'Kan Berakhir, Lagu Ciptaan Gayus Tambunan

 On July 23, 2011  

Masih ingat Gayus Tambunan?, atau malah sudah lupa?, kalau yang masih 'panas' seperti Nazaruddin pasti kebanyakan masih pada ingat kan? hehe... Mungkin saja saking banyaknya kasus di negeri ini membuat kita (saya) mulai apatis dengan perkembangan politik maupun hukum di negeri ini :D. Malam ini tanpa sengaja saya baca berita di detik.com soal seorang peyanyi pendatang baru, Tety Rosalin, yang menyanyikan lagu ciptaan dari Gayus Tambunan!. Mungkin Anda sudah duluan tahu tentang berita ini, tapi kebetulan saya baru tahu malam ini :D.

Ya, lagu ciptaan Gayus Tambunan, tahanan 'spesial' yang dulu katanya bisa sampai ke Bali, yang tersangkut kasus mafia pajak. Menurut berita, Gayus menulis lagu ini berawal dari curahan hati sang istri. Berikut lirik lagu semua kan berakhir yang di ciptakan Gayus Tambunan:

Biarpun semua bilang
Dialah sang mafia
Tapi aku tetap bangga
Karena dia suamiku uuuuh ……ooooh

Biarpun semua bilang
Dialah sang penjahat
Tapi aku tetap sayang
Karena dia ayah anak-anakku uuuuhhhh…

Reff:
Oh Tuhan ku tak sanggup
Menghadapi kenyataan yang terjadi
Namun aku yakin pasti semuanya akan berakhir

Tak seperti omongan orang
Betapa ku sayang padanya
Sungguh besar tanggung jawabnya
Pada istri dan anak-anaknya haaaaa ….haaaaa

Biarpun semua bilang
Dialah narapidana
Tapi aku tetap setia
Karena aku adalah tulang rusuknya

Takkan aku pernah berubah, takkan aku pernah berubah….

Sabarkanlah hatinya Tuhan
Kuatkanlah hatinya Tuhan
Kehilafan yang dia lakukan
Ampunilah dirinya Tuhan
Kami selalu menantinya
Agar dapat kembali bersama



Kalau dilihat dari lirik lagu diatas, memang menggambarkan perasaan seorang wanita, mungkin juga benar itu perasaan istri Gayus Tambunan. Tapi, bagi saya itu tidak terlalu penting. Saya tak menyangka kalau ternyata selain lihai "mengurusi pajak", Gayus bisa membuat lagu juga hehe...  Apa tanggapan Anda soal lagu ciptaan Gayus ini?
Semua 'Kan Berakhir, Lagu Ciptaan Gayus Tambunan 4.5 5 Sukadi July 23, 2011 Masih ingat Gayus Tambunan?, atau malah sudah lupa?, kalau yang masih 'panas' seperti Nazaru...


24 comments:

  1. salam kenal gan...
    kalau itu jeritan sang istri mungkin istrinya itu cinta banget gayus kali yeah...
    bodo amat dengan omongan orang...

    ReplyDelete
  2. hehehe,,,
    no komenlah lah pak,,
    apa karep.. :D

    ReplyDelete
  3. lah wong berkarya yang bagus dan manfaat bisa. Kok malah jadi maling duit rakyat..

    Untuk lagune gak tak rungokno Kang.. maleeess..

    ReplyDelete
  4. emmm,,,,bagian dari sensasi si gayus ni???

    ReplyDelete
  5. Itulah tanggung jawab moral seorang istri meski yang bersangkutan sudah berada di 'hotel' namun dia adalah bagian dari gayus. Semoga semua yang telah terjadi di bangsa nan kaya ini tidak terjadi berulang....

    Salam kang

    ReplyDelete
  6. musang berbulu domba, burung gagak meniru perkutut, namanya juga belut, licin dan pandai memanfaatkan seuatu di sekitarnya untuk bertahan, dan mengembat he he he...

    ReplyDelete
  7. keinginan untuk kayanya keliatannya tak akan berakhir pak... :D

    ReplyDelete
  8. hehehe jayus banget yah
    tapi lumayan lah, daripada mewek...

    ReplyDelete
  9. Itulah persaan istri dilihat dari keperempuannya, tapi jika di dalami lagi menurut saya apa yang di lakukan seornag gayus pasti ada dukungan dari seorang istri > karena harus terpaksa menikmati dan akhirnya bilang > wah enak juga ya banyak uang// :)

    ReplyDelete
  10. Ironisnya diskriminasi antara pelaku teroris dan koruptor terjadi di negara ini.

    ReplyDelete
  11. bagus juga bos...pasti albumx meledak tu

    ReplyDelete
  12. @Baha Andes: kalau itu saya kurang tahu :D

    @nophakartika: barangkali demikian :)

    @mabrurisirampog: delengi baen lah.. :D

    @Lozz Akbar: aku dewe yo bingung kok Kang, maksude iki opo gawe lagu barang haha.. rasah dirungokna Kang, wong wis gawe mangkel kok haha..

    @Ain: entahlah, apa maksudnya buat lagu ini :D

    ReplyDelete
  13. @Mas Coro: benar tidaknya ini perasaan istri gayus, hanya istri gayus yang tahu, karena lagu ini katanya ciptaan gays, bukan ciptaan istrinya gayus hehe

    @pakdesulas: musang berbulu ayam, Pakde hehe

    @Sriyono: maksudnya biar dapat royalti, begitu kah? :D

    @Rawins: lumayan, buat berita baru hehe

    ReplyDelete
  14. @eko susilo: hahaha... urusan rumah tangga gayus itu mas, tak terliput oleh media :D

    @Ummiega: mungkin :(

    @pemula: meledak? saya pikir tidak. :D

    @Kimciti: terimakasih :)

    ReplyDelete
  15. Tumbu oleh tutup, suami istri paling ya sama saja...

    ReplyDelete
  16. Gayus tambunan bisa nyiptain lagu juga ya...

    ReplyDelete
  17. memang sekarang banyak yg jadi penyanyi dadakan. Kabarnya, Nazaruddin sekarang juga sering nyanyi ya???

    ReplyDelete
  18. Yang pasti kreatif banget bisa nyiptain lagu B)

    ReplyDelete
  19. So sweet sekali istri om gayus...
    bersyukur tuh om punya istri kayak gt, tobat laah..

    jadi ustadz kalo perlu.. :D

    ReplyDelete
  20. hahaha side job. tapi wagu ah... ibarate kaya nitip tenar. Ah, gak tau deh. :)

    ReplyDelete
  21. itulah istri yang baik, suami terpuruk masih tetap mendukung.

    ReplyDelete
  22. Met malem kang...

    wah gayus ternyata mau mengikuti jejak SBY toh untuk jadi pencipta lagu wkwkwk... jujur aja aku malah baru tau tentang lagu ini kang....

    tapi ada kata-kata yg lucu menurutku,

    sungguh besar tanggung jawabnya untul anak istri...

    tanggung jawab sih tanggung jawab tapi ya bukan dengan korupsi juga haha... sempprulll....

    aku tak pamit dlu kang... semangat n sukses slalu...

    ReplyDelete
  23. @kang nur: hmm... begitu kah? :D

    @Tip Trik Computer: sepertinya demikian :D

    @eko ph: kalau nyanyian nazaruddin laku keras, Pak :)

    @SHUDAI: kreatif dan mengundang tanda tanya hehe

    @sangterasing: jadi ustadz? ide bagus :D

    ReplyDelete
  24. @rachmat: jadi artis, begitu ya? :D
    salam kenal

    @afit setiadi: pokoke aneh, begitu.. hehe

    @The Great Mbah Dukun: ya, ditengah hujatan banyak orang :D

    @Ferdinand: semangat malam Kang..
    pancen semprull, tidak nyambung blass hehe

    semoga sukses Kang.. :)

    ReplyDelete