Tanggung Jawab Bermain Game Online - Sukadi.net

July 15, 2015

Tanggung Jawab Bermain Game Online

Kejenuhan dalam rutinitas sehari-hari terkadang membuat sebagian orang menjadi stres, oleh karenanya banyak yang mencari rutinitas penghilang kejenuhan agar beban bisa terkurangi. Lain orang tetu saja berbeda pilihan dalam mencari "obat stres". Salah satu yang bisa dicoba diantaranya adalah bermain games. Saya yakin kalau games merupakan pilihan yang murah dan mudah, karena banyak media yang bisa digunakan untuk mengakses permainan, baik permainan online maupun offline.

Ponsel, komputer, laptop, hampir kesemuanya terinstall games. Namun, permainan-permainan yang ada tentu saja terbatas karena memang kapasitas memori masing-masing media ada keterbatasan. Nah, untuk menyikapi hal tersebut, games online merupakan pilihan logis untuk mencari permainan yang banyak tanpa harus menguras kapasitas memori komputer maupun ponsel.
Tampilan Poki.com/id
Permainan online itu juga ada pilihan, berbayar atau gratis. Bagi saya, kalau ada yang gratis kenapa harus yang bayar?, yang terpenting substansi dari bermain games itu sendiri. Untuk urusan yang satu ini, barangkali situs games online gratis Poki.com adalah pilihan yang tepat. Saya sendiri belum terlalu lama mengetahui situs ini, namun melihat permainan yang tersedia disana membuat saya mudah memilih games mana yang akan saya mainkan.

Sebagai informasi, Poki.com awalnya beralamat di Gameskeren.com. Dari web Poki dapat kita baca alasan perubahan alamat ini lebih kepada alasan mempermudah dalam menginat karena namanya pendek dan dapat menggunakan nama yang sama dalam lebih dari 29 bahasa. Poki bukan hanya bisa dimainkan di PC, tapi bisa juga di tablet dan smart phone.

Permainan di Poki.com juga sudah dikelompokkan dalam kategori tertentu. Misalnya kategori permainan memasak, permainan anak, balapan mobil, dan lain sebagainya. Tentu saja pengelompokkan setiap permainan dalam masing-masing kategori akan mempermudah kita dalam memilih mana yang akan kita mainkan. Tidak perlu bingung-bingung lagi sekarang dalam memilih permainan online gratis. Bukan hanya buat orang dewasa, di Poki juga sangat relevan bagi remaja dan juga bagi anak-anak.

Bagaimana, menarik, bukan?. Banyak memang situs permainan online di internet, namun kiranya Poki.com merupakan salah satu yang terbaik dengan banyak permainan dan mudah dalam mencari berdasar kategori masing-masing. Harapannya dengan memainkan games bisa meringankan beban dalam menjalani rutunitas sehari-hari. Mari bermain games online gratis di Poki.com. Bermain games tidak buruk selama kita memainkankannya secara bijak. Awasi anak-anak saat bermain games online, jangan sampai terlalu asik sehingga menimbulakan dampak negatif bagi mereka.

Bagikan artikel ini

4 comments

  1. bermain game diperlukan untuk menghilangkan kejenuhan ditengah rutinitas pekerjaan

    ReplyDelete
  2. Anak anak jaman sekarang dengan mudah mengerti tentang dunia game virtual saat ini, dan lupa dengan game tradisional, mungkin sudah beda jaman :(

    ReplyDelete
  3. setiap manusia pasti ingin mencoba hal-hal yang baru..

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete