Kisruh PSSI dan Harapan

 On March 5, 2011  

Kisruh di PSSI sudah bukan berita menarik lagi bagi saya. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat menuliskan tentang urungnya Kang Gendon mengirimkan surat kepada NH, dan kemungkinan calon terkuat ketua umum PSSI, maka sekarang saya mulai ragu dan cenderung apatis dengan apa yang akan terjadi nantinya dengan PSSI dan sepakbola Indonesia pada umumnya.

Semakin kesini semakin tidak jelas kasusnya, saling klaim dan saling tuding antar orang maupun lembaga ikut meramaikan suasana. Semua ingin keluar sebagai pemenang, unsur sportivitas kelihatannya sudah (hampir) tidak ada, sepertinya ada bau politis juga disini. Makanya dari itu, mendingan saya ikut saja, paling ujung-ujungnya juga belum tentu bisa mewujudkan harapan seluruh rakyat Indonesia. Bukan saya putus asa, harapan akan perubahan itu masih ada, tapi melihat perkembangan sampai saat ini membuat saya enggan terlalu muluk berharap. :(
Kisruh PSSI dan Harapan 4.5 5 Sukadi March 5, 2011 Kisruh di PSSI sudah bukan berita menarik lagi bagi saya. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat menuliskan tentang urungnya Kang Gendon m...


27 comments:

  1. yah semoga masalah revoluppsi ini bisa kelar cepat deh

    ReplyDelete
  2. Saya juga sudah males ngikuti kisruh PSSI Mas...
    Lama2 semua berita jadi mboseni...
    Dan lama2 jadi ilang sendiri

    ReplyDelete
  3. ga tau nih. sampai dapat teguran dari fifa. ckckck.



    salam.

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum Kang
    untuk sebuah kekuasaan, harta, tahta segala cara dilakukan. Sikut sana sikut sini, putar balik fakta dan dagelan-dagelan yang membuat kita ndak bisa lagi berkomentar

    ReplyDelete
  5. @adi.m: cepat atau lambat bagi saya sama saja he.he...

    @marsudiyanto: paling-paling nanti juga damai Pak :(

    @Quantum Artikel: mending di sanksi sama fifa aja sekalian, biar lebih asyik :D

    @Djangan Pakies: Walaikumsalam Kang..
    pokoke ngikut saja Kang, nggak usah diambli pusing, biar mereka sendiri yang menanggung nantinya.. :(

    ReplyDelete
  6. untuk sebuah kekuasaan, harta, tahta segala cara dilakukan. Sikut sana sikut sini, putar balik fakta dan dagelan-dagelan yang membuat kita ndak bisa lagi berkomentar

    ReplyDelete
  7. kalau saya sudah ga nyimak lagi mas...maleslah

    ReplyDelete
  8. @Online Shop: idem.

    @mas pri: saya juga sudah males mas.. :(

    ReplyDelete
  9. Biarlah dunia sepakbola indonesia gak berkembang. Sayap sang garuda gak akan pernah mengepak jika.......

    ReplyDelete
  10. @Muhammad Akram: biarlah... masih banyak yang bisa mengepakkan sayap garuda, tidak harus dengan sepakbola.

    ReplyDelete
  11. Denuzz udah bosen ah ngomongi PSSI, apalagi tuh si Nurdin Tanpa Malu!...

    Salam sayang dari BURUNG HANTU.... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  12. saya masih mengikuti mas.. yang paling geram itu pernyataan nurdin bahwa dia masih mau menjabat ketum pssi.. padahal ma fifa sdh tidak direkomendasikan

    ReplyDelete
  13. salam sahabat
    semoga aman aman saja lah mas kalau terjadi kisruh bahaya tuh dedikasi menjadi menurun tentunya

    ReplyDelete
  14. @Denuzz: Bukan hanya Nurdin, tapi masih banyak lagi yang bikin males :D

    Salam...

    @tomi: banyak pernyataan yag bikin geram mas, bukan hanya pernyataan nurdin saja.. :D

    @Dhana: semoga saja segera berkahir kisruhnya, biar nggak kelamaan... :D

    ReplyDelete
  15. Iya ya, makin gak jelas bgt. Tp yg pasti utk ke depannya si Nurdin itu turun >,<

    ReplyDelete
  16. @iam: kalau saya ngikut aja... penginnya sih ada perubahan di PSSI dan sepakbola indonesia.

    ReplyDelete
  17. tapi uda memang di stop kan sama fifa nya langsung kalau nurdin gak akan naik?!?!?

    ReplyDelete
  18. Salam

    Semoga saja nanti..
    Siapa pun dia (bukan Nurdin lg) yang memimpin PSSI dapat berkaca dari masa lalu PSSI di tangan ketua terdahulu..
    Cepat2 deh pemilihannya.

    Salam kawan

    ReplyDelete
  19. bosan tiapa hari lihat berita PSSI

    ReplyDelete
  20. capek saya baca berita tentang nurdin halid, mudahan si nurdin terkutuk cepet disadarkan oleh tuhan YME :D

    ReplyDelete
  21. @Merliza: entahlah, saya nggak begitu mengikuti, males.. :(

    @DenBaGas: Salam
    semoga saja kepengurusan PSSI di rombak total, nggak ada orang-orang lama, biar bener2 fresh dan nggak setengah-setengah...

    @sky: nggak usah dilihatin aja :D

    @Putu Yoga: istirahat aja dulu, nggak usah terlalu dipikirkan :D

    ReplyDelete
  22. Ribut2 Nurdin, itu gayus gimana kang --"

    ReplyDelete
  23. @pri crimbun: :D

    @Miftahgeek: gayus sudah aman sekarang :D

    ReplyDelete
  24. semoga ga ngaruh ama Timnas yang bakal bertandang ke Turkmenistan...

    ReplyDelete
  25. @Hendra Hermawan: semoga saja demikian.. :)

    ReplyDelete
  26. Saya juga bosan membaca dan menonton beritanya. Kisruh PSSI ini kapan akan berhenti? Kelakuan koq gak bisa bener.. Capek deh! Tapi tetap masih penasaran bagaimana kelanjutan 'adegan sinetron' PSSI ini.
    Salam ^ ^

    ReplyDelete